Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Pasar Murah, Kecamatan Bakam

07 Juni 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com - Guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kehidupan yang semakin rumit, kecamatan Bakam, kabupaten Bangka, gelar pasar murah. Giat dilakukan,  Jumat, (07/06/ 2024) dihalaman kantor Camat Bakam. 


Menurut Camat Bakam, Ridwan bahwa gerakan gelar pasar murah bekerjasama dengan dinas pangan dan pertanian kabupaten Bangka, "Tentunya kegiatan ini akan terus diupayakan berlanjut kedepannya, agar warga masyarakat bisa terbantu," jelasnya. 


Ridwan menambahkan gerakan pangan murah ini pada dasarnya untuk membantu masyarakat, agar dapat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau dibawah harga pasar. Kemudian juga menjaga ketersediaan pasokan dan harga pangan guna menekan inflasi di Kecamatan Bakam menjelang hari besar Idul adha tahun 2024,"Semoga gerakan pasar murah bermanfaat bagi warga masyarakat, "ujarnya.


Sementara yang ada di gerakan pasar murah, beras SPHP, minyak goreng, gula, terigu dan beras premium. Dalam kegiatan juga dilakukan pengecekan kesehatan geratis. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close