Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Minggu Kasih, Polsek Kuala Kampar Dengarkan Keluhan Warga

23 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Minggu Harmoni, bersama warga di wilayah hukumnya, Minggu (23/6/2024). 


Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Propam Polsek Kuala Kampar Aipda Syamsurianto, S.E didampingi oleh personil Polsek Kuala Kampar.


Lokasi kegiatan di Kedai Kopi Ujang Kelurahan Teluk Dalam dengan jumlah peserta 5 orang dan topik permasalahan Karhutla dan sitkamtibmas.


"Solusi terhadap permasalahan tersebut : Memberi himbauan kepada masyarakat agar jangan membakar hutan atau lahan yang akan digarap pada musim cuaca panas. Terhadap situasi kamtibmas Polri mengajak segenap masyarakat agar mengantisipasi terjadinya tindak pidana di lingkungan masyarakat," ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Kegiatan Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. 


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close