Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke 78, Antusiasme Warga Desa Beringin Makmur Ikuti Lomba Satkamling Tingkat Polres Pelalawan

25 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Poskamling merupakan sarana Pos Keamanan Lingkungan yang berada di tiap tiap desa, baik tingkat RT maupun tingkat RW yang bertujuan sebagai sarana dan prasarana bagi warga ketika melakukan tugas ronda malam.


Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Pelalawan mengadakan lomba Satkamling tingkat Polres Pelalawan dan salah satu Poskamling yang terpilih dalam kegiatan lomba tersebut adalah Poskamling RT 01 RW 02 dari Desa Beringin Makmur Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan. 


Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H. dan jajarannya, Ke Desa Beringin Makmur beserta para perangkatnya menyambut baik dan hangat para team penilai dari Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi ikhsani dengan harapan menjadi yang terbaik di tingkat Polres Pelalawan. Selasa, (25/06/2024).


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SIK. melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Sinaga, S.H. mengatakan lomba Poskamling sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya di mana di selenggarakan oleh Polres Pelalawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.


"Poskamling RT 01 RW 02 Desa Beringin Makmur merupakan Pos kamling yang terpilih dan ikut lomba di tingkat Polres Pelalawan, besar harapan kami semoga dalam pelaksanaan Lomba Poskamling tersebut menjadi yang terbaik," tutup Kapolsek Kerumutan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close