Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Teluk Meranti Buka Turnamen Tenis Meja Cup

22 Juni 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H buka Turnamen Tenis Meja Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. 


Bertempat di GOR Aula Kantor Camat Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/6/2024). 


Hadir dalam kegiatan, Camat Teluk Meranti yang diwakilkan oleh Sekcam Syamsuar ST, personil Polsek Teluk Meranti, Para Wasit, Para Peserta Turnamen dan Para Tamu Undangan.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan terimakasih kepada para hadirin yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara Pembukaan Turnamen Tenis Meja Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.


Selain itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Tenis Meja Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.


"Berharap agar kegiatan turnamen ini berjalan dengan sukses sampai selesai. Siapapun yang menjadi pemenang mari kita jadikan turnamen ini sebagai rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan bagi sesama peserta," ujar Kapolsek.  


Kepada peserta, agar bermain dengan sportif agar tidak ada keributan antar peserta. ⁠Karena merupakan suatu kegiatan positif untuk kesehatan dan berharap kedepan tetap dilaksanakan agar warga Teluk Meranti tetap sehat dan selalu berfikir positif.


"Di Kelurahan Teluk Meranti telah dibentuk Kampung Bebas Narkoba dan diharapkan kegiatan olah raga ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba," tambahnya.


Seluruh Rangkaian Kegiatan Pembukaan dan pertandingan Turnamen Tenis Meja Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 pada hari ini berakhir sekira pukul 15.00 WIB


Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close