Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun, Polsek Bagan Sinembah Gelar Bakti Sosial dan Berikan Sembako

14 Juni 2024


 


Bagan Batu (zonamerdeka.com) - Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 78 tahun, Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil, menggelar kegiatan bakti sosial gotong royong membersihkan tempat ibadah agama hindu di Pure Raksa Wira Mandala Jl. Merapi Pirdam Jalur III Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan, Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Jum'at (14/6/2024).



Selain kegiatan bakti sosial, Polsek Bagan Sinembah juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu berupa beras 10 kg 3 karung, telur ayam boiler 6 papan, minyak goreng 3 dus, gula 3 Kg dan teh 3 kotak.



Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, Sos, MH saat dikonfirmasi Zona Merdeka mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar dalam upaya mempererat tali silaturahmi.



"Selain itu, juga dalam upaya memeriahkan dan bentuk syukur atas HUT Bhayangkara Ke 78 tahun. Harapannya polri tetap presisi dimasyarakat", kata Imron yang akrab disapa.



Dijelaskannya, dengan mengusung tema polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan diharapkan dapat meringankan dan membantu masyarakat yang sedang memerlukan bantuan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri.



"Benar, kami ada melaksanakan giat gotong royong di tempat-tempat ibadah tujuan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah mendapatkan kenyamanan, dan ini merupakan sebagai bentuk nyata HUT Bhayangkara ke 78 tahun", ungkap Kapolsek. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close