Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kondusifitas, Polisi Ukui Sambangi Warga

12 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Ukui jelang pilkada tahun 2024 jajaran Polsek Ukui menggelar silaturahmi, dengan Tokoh Agama Di Desa Ukui Dua, Rabu (12/6/2024). 


Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Tri Kurniawan menyampaikan beberapa hal terkait situasi kamtibmas jelang menghadapi pilkada serentak 2024 di Kecamatan Ukui kepada tokoh agama Giman di masjid Nurul Hidayah Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya akan selalu berperan aktif untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ukui terlebih saat ini sudah mulai masuk kepada tahapan pilkada 2024.


Ia pun berpesan kepada seluruh tokoh masyarakat ukui dalam menghadapi pilkada tahun 2024 untuk dapat berperan dengan turut memberikan informasi terhadap warga masyarakat terkait tahapan tahapan menjelang pilkada Tahun 2024 dan apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera lapor ke Polsek ukui agar dapat ditindaklanjuti,” Pesan Kapolsek.


Menurutnya mewujudkan Kamtibmas adalah keinginan bersama, untuk itu peran serta dari tokoh masyarakat ini dinilai mampu mempengaruhi situasi kondusifitas keamanan disetiap wilayah.


Kapolsek juga mengaku Pihaknya akan terus melakukan upaya pendinginan jelang pelaksnaan pilkada serentak 2024 nanti, "setiap hari ini akan kita lakukan pendinginan, pengalaman pemilu awal tahun kemarin menjadi tolok ukur bagi kita menjelang keamanan pilkada 2024 nanti. Tutup Kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close