Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Kabupaten Berlubang Parah, Warga Desa Suka Makmur Meminta Pemda Aceh Singkil Segera Memperbaiki

19 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kondisi Jalan Kabupaten berada di Kampong atau Desa Suka Makmur di Kecamatan Gunung Meriah perlu perhatian serius Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil.


Menurut, pantaun Zonamerdeka.com, Rabu (19/06/2024) siang hari ini."kondisi jalan itu kian memprihatinkan, dan terlihat mengalami rusak parah.


Salah Seorang Warga Desa Suka Makmur, Indra Yadi Mengatakan, kerusakan jalan itu dapat dilihat kondisinya saat ini, rusak parah dan berlubang disejumlah titik ruas jalan.


"Sehingga jalan sulit dilalui para pengendara, disaat berkendara melintasi jalan tersebut dan sangat rawan kecelakaan." Sebut, Indra 


Kemudian, dia juga menyebutkan, bahwa ia pernah terjatuh dijalan berlobang tersebut, bayangkan saja kami harus menikmati jalan rusak ini sekitar 10 tahun lebih." ujar, Indra


Indra Yadi menyayangkan hingga pada saat ini jalan tersebut belum juga  diperbaiki, yang merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil, menurut dia ketahui.


Padahal, inikan adalah jalan kabupaten, kami sebagai warga Desa Suka Makmur, berhak untuk merasakan jalan bagus, oleh karna itu kami sangat berharap kepada Pemda Aceh Singkil melalui dinas terkait, segera dapat memperbaiki jalan ini.” cetusnya.


Kita juga berharap mudah-mudahan adanya perbaikan jalan, oleh dinas terkait, karna kita kuatir jangan ada sampai ada korban yang lain, yang jatuh dijalan tersebut kembali," pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close