Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Idul Adha 1445 H, Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Patroli KRYD dan Blue Light

17 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H pimpin patroli Kegiatan yang di tingkatkan (KRYD) dan Blue Light diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (16/6/2024). Kegiatan dalam rangka cipta kondisi jelang Idul Adha 1445 Hijrah.  


"Kita melaksanakan patroli di Jalan Lintas Timur, Jalan pemda dan Jalan Akasia Kota Pangkalan Kerinci," ungkap AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  

Dalam kesempatan itu, katanya, mereka menghimbau kepada warga dan mengajak agar menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek pangkalan kerinci guna mengantisipasi tindak Pidana kejahatan C3.


Melaksanakan patroli ke mesjid- mesjid yang melaksanakan takbiran. Hal ini, dalam rangka menjamin kemananan warga masyarakat pada saat melaksanakan takbiran.


Pihaknya juga, menghimbau kepada pengendara motor agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain. Selain itu, tidak melakukan hal yang melanggar hukum guna mengantisipasi tindak Pidana kejahatan C3.


"Giat KRYD Polsek Pangkalan Kerinci berakhir pada Pukul 22.00 WIB. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close