Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2024, Polisi Teluk Meranti Lakukan Sambang Warga

24 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Ps.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga, Senin (24/6/2024). 


Giat sambang warga kali ini, dengan menyambangi Kades Kuala Panduk Tomjon yang juga menjabat sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Teluk Meranti. 


"Giat yang di lakukan merupakan Coolling System menjelang Pilkada Tahun 2024," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  


Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepada Kepala Desa dan mengajak bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas. Khususnya di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. 


Selain itu, lanjut Kapolsek, juga mengajak untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif.  


"Semoga Pilkada Tahun 2024 berjalan lancar dan aman. Mulai dari awal hingga berakhir," pungkasnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Kuala Panduk Tomjon menyampaikan, akan mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.  


"Selaku kepala dan Ketua Apdesi Teluk Meranti akan mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas," ucap Tomjon.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close