Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Aceh Singkil Salut dan Bangga Anggota Kepolisian Polsek Gunung Meriah, Yang Berhasil Menangkap Curanmor

01 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto saat menerima laporan bahwa ada pelaku curanmor tersebut yang telah diamankan oleh unit Reskrim Kepolisian Sektor Gunung Meriah, Sabtu (30/05/2024) malam hari.


Ia menyatakan sangat bangga atas kinerja anggotanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” Saya bangga dan Senang dengan kinerja yang ditunjukan anggota saya dalam melayani masyarakat dengan sigap hanya butuh waktu seminggu untuk anggota saya dapat mengamankan para pelaku Tindak Pidana pencurian Sepada motor tersebut,”ujar Kapolres Aceh Singkil.


Orang nomor satu di Kepolisian Polres Aceh Singkil tersebut juga mengimbau, “Kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar selalu waspada dengan keadaan sekitar dan tetap menjaga barang berharganya dengan baik dan aman." Sebut, Kapolres Aceh Singkil.


Pastikan selalu agar barang-barang tersebut tidak hilang, bagi masyarakat yang melihat atau mengalami tindak pidana, silahkan juga melaporkan kekantor kepolisian terdekat atau melalui hotline pelayanan Kepolisian di 110." Ujar, Kapolres Aceh Singkil


Kemudian, untuk pelaku curanmor yang telah diamankan tersebut akan diproses hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, kini dari pihak Kepolisian juga akan terus melakukan patroli dan penjagaan agar kejahatan seperti ini tidak terulang kembali  dimasa mendatang." Pungkasnya 


Semoga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah tetap harus terjaga dengan baik, aman dan damai," tutur, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close