Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Kendarai Sepeda Motor, Pimpin Patroli Presisi

13 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengendarai sepeda motor, turun langsung memimpin Patroli Presisi, Kamis (13/06/2024) di jalan seputar Kota Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Dijelaskan AKBP Toni Sarjaka,  kegiatan patroli presisi ini dilakukan secara rutin oleh personel Polres Bangka, namun untuk kali ini kita bersama, Wakapolres Bangka, Kompol Ayu Kusumaningrum turun langsung memimpin patroli presisi.


"Patroli presisi dilakukan dengan rute jalan seputaran kota Sungailiat dan berakhir  di kantor Polsek Pemali," jelas Kapolres Bangka. 


AKBP Toni Sarjaka, menambahkan bahwa patroli presisi merupakan salah satu upaya pihak kepolisian, dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat dan tindakan kejahatan kriminal.


"Giat ini merupakan upaya Polres Bangka dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan kriminal. Dengan begitu akan tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif, " ujar Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close