Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Launching Magrib Mengaji dan Sampaikan Ini

01 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Launching Maghrib Mengaji se-Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Bandar Sei Kijang berlangsung di Masjid Paripurna Nurul Iman Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Jumat (31/5/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar Sei kijang H. Yasri Budu, S.Pd., M.M. Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil, Danramil 09/ Langgam yang diwakilkan oleh Danpos Bandar Sei kijang Pelda Alinan Syahri, Sekcam Bandar Sei Kijang Amir S.Sos , M.M, Lurah Sekijang Budi Hartoyo, S.H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Sei Kijang Aidpa Zulfadli.


Selain itu, Banit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Sugianto, Ketua MUI H. Suhardi Harun dan Kasi Kesos Kecamatan Bandar Sei Kijang Mursydin, S.sos.


Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menyampaikan, kegiatan Maghrib Mengaji ialah salah satu program pemerintah dalam membudayakan membaca Al-Qur'an setelah Shalat Maghrib.


"Pada prinsipnya Polsek Bandar Sei Kijang siap mendukung dan mensukseskan program - program pemerintah Kabupaten Pelalawan," ujar Darmainil.


Karena Magrib mengaji ini, lanjut Kapolsek, sangat baik serta dapat meningkatkan ketaqwaan kita dan juga menghindari dari perbuatan-perbuatan yang negatif yang nantinya berdampak pada kondusifitas.


Untuk itu, kami berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa berkelanjutan. Sehingga Kecamatan Bandar Sei Kijang tetap aman dan kondusif. 



Kegiatan tersebut berakhir sekira jam 20.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close