Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Launching Maghrib Mengaji di Desa

12 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menghadiri Launching Maghrib Mengaji di Masjid Baiturahim Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Selasa (11/6/2024). 


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu, S.Pd., M.M, Kepala Desa Kiyap Jaya Herman, Kadus Pesawoan Mukhsin, Bhabinkamtibmas Desa Kiyap Jaya Aiptu Baroni, Tokoh Masyarakat, Ninik mamak dsn Jemaah Masjid Baiturahim.


Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil dalam hal ini menyampaikan, pada prinsipnya kami Polsek Bandar Sei Kijang siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah Kabupaten. Pelalawan. 


"Karena program Magrib mengaji ini sangat baik karna dapat meningkatkan ketaqwaan kita. Kemudian juga menghindari dari perbuatan-perbuatan yang negatif yang nantinya berdampak dengan kondusifitas situasi," kata Kapolsek.



Semoga, lanjut Kapolsek, bisa terus menerus dilakukan. "Intinya Polsek Bandar Sei Kijang siap mendukung setiap kegiatan yang positif di Desa," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close