Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuala Kampar Gelar Jumat Curhat, Ini Yang di Sampaikan

07 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H gelar kegiatan Jumat Curhat bersama warganya, Jumat (7/6/2024). 


Kapolsek dalam kesempatan itu, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Aipda Marzami dan Bripka Masri.


Dihadiri oleh Sekcam Kuala Kampar T. Radi Guspandiar S. Sos dan Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. 

Berlangsung di Warung Pak Long Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Jumlah peserta 10 orang.



Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian.


"Pertanyaan Masyarakat dalam kesempatan itu, terkait permasalahan kebakaran lahan dan hutan di wilayah, berita-berita hoax yang terjadi di media sosial terkait Pasca Pemilu tahun 2024," ungkap AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Selain itu, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong dan tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler.



"Terkait masalah kebakaran hutan dan lahan di beserta unsur Pimpinan Kecamatan telah menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar dan pihak Keplisian akan Pro Aktif dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait hal tersebut," sebut Kapolsek. 


Selanjutnya, memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter / menyaring informasi yang beredar di medsos agar tercipta Pemilu damai diwilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.


Menanggapi kenakalan remaja, akan memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut.


Lalu, apabila terjadi penipuan online, sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkan kejadian tersebut.

"Kegiatan ini, dilaksanakan secara rutin setiap pekan. Selain berfungsi mendengarkan keluhan warga juga menjalin hubungan silaturahmi," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close