Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kerinci Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Rantau Baru

07 Juni 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan berlangsung di Kantor Desa setempat, Jumat (7/6/2024). Dihadiri Kepala Desa Rantau Baru Nurzikri Anton didampingi Sekdes Sasli Rais. Selain itu, Kepala Dusun, RT dan RW serta Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung secara dua arah antara masyarakat dengan Polri. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Kita mengucapkan terima kasih sudah hadir dan menerima kunjungan di Kantor Desa Rantau Baru," kata AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Pertanyaan dari Erwan dalam kesempatan itu, ciri pemakai Narkoba dan bagaimana cara merangkul pemuda jangan pulang sampai larut malam.


Menjawab pertanyaan dari Erwan, lanjut Kapolsek, salah satu ciri-cirinya susah tidur, badan makin lama makin kurus, muka kusam, kecanduan narkoba sering minta uang.


"Untukpertanyaan anak-anak yg sering nongkrong dan pulang larut malam. Kepala Desa segera membuat Perdes di setujui oleh masyarakat desa rantau baru," pungkasnya. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close