Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Bersama Pihak Kecamatan

12 Juni 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak kembali melaksanakan kegiatan silahturahmi. 


Kegiatan silahturahmi kali ini, bersama Camat Teluk Meranti Raja Eka, S. Sos yang didampingi salah satu pegawai Kantor Camat. 


Kegiatan berlangsung di salah satu Kafe yang berada di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/6/2024). 



"Kegiatan mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin sinergi dengan pemerintahan kecamatan di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti ”, terang Kapolsek.


Selain itu, kata Kapolsek, dalam kesempatan itu dirinya bersama Camat membahas tentang Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti. 

"Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan agar tidak sungkan-sungkan melaporkan ke Polsek Teluk Meranti," sebutnya.


Jika ada permasalahan mengganggu Kamtibmas di wilayah kecamatan, dapat segera di koordinasikan. Agar kita bersama menyelesaikan permasalahannya”, pungkas Kapolsek.  


Sementara itu, Camat Teluk Meranti Raja Eka S.Sos menyampaikan bahwa pihak Kecamatan akan terus bersinergi dengan pihak kepolisian. Terutama dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas.


"Kita bersama juga berharap, Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ucap Camat.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close