Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Panitia Penilaian Perlombaan Kampung Bebas Narkoba di Polsek Bunut

22 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kegiatan Panitia penilaian perlombaan Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Wilayah Hukum Polres Pelalawan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.


Tim penilaian tersebut terdiri dari, KBO Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Iptu Joni Akmal, 

Ba Sipropam Polres Pelalawan Aipda Hendri Water Haloho, Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Bripka Prasetyo Budi Santoso, Urmin Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Bripda Indria Larasati. 


Tim Penilaian dampingi Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H diwakili Kanit Reskrim Aipda Riwahyudi dan Bhabinkamtibmas Desa Bagan Laguh Bripka Rudiansyah, SH serta anggota Reskrim Bripka Jefri Lukianto.



"Adapun kegiatan yang dilakukan, melakukan Penilaian ke Posko Kampung Bebas Dari Narkoba Polsek Bunut di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan," ujar Kanit Reskrim Aipda Riwahyudi, Sabtu (22/6/2024). 


Penilaian terhadap indikator-indikator yang menjadi penilaian dalam Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di wilayah Hukum Polres Pelalawan. 


Bahwa Polsek Bunut memiliki Posko Kampung Bebas dari Narkoba dan juga memiliki Struktur Organisasi. 


" Dalam hal melalukan pencegahan dalam penyalahgunaan Narkotika, Setiap Posko memiliki kegiatan yang berfungsi untuk meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar tentang bahayanya Narkotika," lanjut Kanit Reskrim Aipda Riwahyudi.


"Kampung Bebas dari Narkoba di jajaran Polsek siap dalam mengikuti perlombaan Kampung Bebas dari Narkoba Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 78," pungkasnya.  


Kegiatan di mulai pada pukul 09.15 Wib dan berakhir pada pukul 10.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung, Situasi aman dan terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close