Notification

×

Iklan

Iklan

M. Farrel Mewakili Babel Tingkat Nasional Cabor Karate O2SN Tingkat SMA

26 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Muhammad Farrel siswa SMA Negeri I Pemali, Bangka, mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ketingkat nasional O2SN SMA setelah meraih juara I kelas kumite putera dalam O2SN cabor karate, tingkat SMA se Bangka Belitung. Disamping itu juga meraih juara 3 kelas kata perorangan putera. 


Prestasi yang diaraih M.Farrel, merupakan moment yang membanggakan baik untuk dirinya dan juga kedua orang tuanya serta guru pembina SMA. N.I Pemali, M. Hafiz dan Ibu Rindu serta pihak sekolahnya, "Saya bangga dengan anak saya Farrel, bisa mewakili provinsi Babel ke tingkat nasional, cabor karate" jelas Husni ayah kandung Farrel, ketika ditemui, Rabu (26/06/2024).


Dijelaskan Serma Husni yang juga anggota TNI Koramil 0413-01 Sungailiat, bahwa dari SD Farrel memang sudah aktif mengikuti latihan karate di Aula KNPI Bangka dengan pelatih Syaril (Ca'e), "Saya bangga dengan pencapaian prestasi anak saya, yang bisa mewakili provinsi Babel ke tingkat nasional cabor karate, "tuturnya.


Sementara prestasi yang pernah diraih M. Farrel, dalam karate, juara I Kejuaraan Kapolda Cup Babel se Sumatera di kelas kumite-68 kg tahun 2024. Kemudian O2SN SMA tingkat provinsi Babel tahun 2024, meraih juara I kelas kumite  putra dan meraih juara 3 kelas kata perorangan putera, "Masih banyak lagi prestasi yang diraih sewaktu di SD dan SMP, tapi pada intinya saya bangga dan senang bisa mewakili O2SN SMA ke tingkat nasional," ujar M.Farrel.


Sementara Pelatih Karate, Syahril (Cae) yang menggembleng Farrel dari SD, sampai saat ini, merasa senang dan bangga dengan prestasi yang diraih M.Farrel, "Tidak sia-sia saya menggembleng dan harapan semoga bisa meraih prestasi yang terbaik untuk Bangka Belitung. Kemudian kepada pemerintah daerah agar benar-benar memperhatikan kepada atlet karate yang berprestasi. Disisi lain juga perlu memberi sarana prasarana yang layak untuk cabor karate, " tuturnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close