Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Pekon Gunung Tiga Datangi Posyandu Cegah Stunting

07 Juni 2024


 

Tanggamus, zonamerdeka.com - Ayo ke Posyandu dalam rangka Intervensi serentak pencegahan stunting tahun 2024 masyarakat pekon Gunungtiga datang ke Posyandu sebagaimana di sampaikan oleh Hendi Antoni selaku Kakonnya, Juma'at 07 Januari 2024.



" Dengan adanya kegiatan posyandu serentak hari ini. Harapan kami sebagai pemerintah pekon gunung tiga.. Masyarakat pekon tiga terhindar dari stunting.. Dan upaya kami pemerintah pekon beserta bidan desa." ujar pak Kakon. 


Di kesempatan itu Hendi Antoni juga mensosialisasikan kepada masarakatnya, kenapa harus ke-Posyandu. Ke Posyandu itu penting salah satu bidan desa dan pemerintahan pekon bisa mendeteksi lebih awal kendala atau hal yang sedang di alami Balita, Ibu Hamil, dan Calon pengantin. 


"Sosialisasi memberikan pengertian Kepada masyarakat pekon Gunungtiga, Betapa pentingnya Posyandu. Maka kami mengajak mari aktifkan posyandu," imbaunya ke masyarakat. 


Kegiatan Intervensi pencegahan stunting serentak di kabupaten Tanggamus di mulai hari ini 07 sampai 10 Juni 2024, di kegiatan tersebut data masyarakat akan di masukan ke aplikasi Kemenkes Anak sehat, Kuat, Bebas Stunting dengan syarat cukup membawa buku KIA dan Kartu Keluarga.(*)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close