Notification

×

Iklan

Iklan

Membangun Jalan, Bukti Nyata Kontribusi PT MAS Bantu Masyarakat Desa Bukit Layang

01 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Membangun jalan merupakan bukti nyata kontribusi PT MAS (Mestika Abadi Sejahtera) menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka. Bantuan diberikan dari awal PT. MAS berdiri dan bergerak. 


"Wujud bantuan diantaranya,  perbaikan jalan akses bagi masyarakat Desa Bukit Layang dengan ajuan proposal dari kepala desa setempat. Tidak itu saja, tetapi juga perbaikan jalan-jalan berlubang, hingga perbaikan JUT (Jalan Usaha Tani), " ungkap, Samyo Perwakilan PT. MAS,  ketika ditemui di lokasi, kemaren


Menurut Samyo  bahwa bantuan tersebut sebagai upaya mendorong lancarnya mobilitas perekonomian masyarakat Desa Bukit Layang. Kemudian  sarpras jalan merupakan salah satu infrastuktur yang sangat penting, guna membantu meningkatkan produktivitas masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, "Dengan pembangunan jalan, di harapkan mobilitas masyarakat  berjalan lancar. Sehingga memudahkan kegiatan sehari-hari. Baik ke kebun maupun ke kota, " jelasnya. 


Samyo menambahkan, terkait  penanganan sarana dan prasarana desa dibutuhkan  bantuan dan perhatian semua pihak. Sehingga infrastruktur desa dapat diwujudkan secara optimal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Semoga dengan kondisi jalan yang sudah bagus akan lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,"ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close