Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Tumpeng Hias

13 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Dalam Rangka Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun. Kepolisian Polres Aceh Singkil menggelar lomba tumpeng hias   dihalaman Mapolres Aceh Singkil, hari Rabu (12/Juni/2024) kemarin.


Kegiatan lomba tumpeng hias, diikuti ratusan oleh Personel Kepolisian Polres Aceh Singkil hari ini, dalam rangka untuk menyambut hari bersejarah dan momen penting bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia.


Dalam Sambutannya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Menyampaikan harapannya, bahwa dalam menyambut hari momentum hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke-78 tahun ini, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2024 nantinya.


Hal ini dapat menjadi penyemangat kita dan bisa lebih semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi, hubungan antara kepolisian dan masyarakat." Sebut, Kapolres Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil menyebutkan, adapun Juara 1 (satu) pemenang lomba tumpeng hias diumumkan hari ini, akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari atas karya-karya mereka.


Para pemenang juga akan mewakili Polres Aceh Singkil disaat lomba tumpeng Bazar UMKM Gor Kasim Tagok Kabupaten Aceh Singkil nantinya, yang bisa didaftarkan oleh masyarakat diseluruh Aceh Singkil.


Tentunya, HUT Bhayangkara ini, dapat terus berkobar, serta mengingatkan, agar semua pihak, betapa pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama." Pungkasnya, 


Diakhir, sambutannya Kapolres Aceh Singkil juga mengucapkan, selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 tahun, semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat." (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close