Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing

15 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun  Kepolisian Polres Aceh Singkil Gelar Lomba Mancing 


Setelah gelaran lomba tumpeng hias, Polres Aceh Singkil, diketahui ternyata menggelar perlombaan mancing, didalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 di Tahun 2024 ini. 


Diketahui, lomba mancing tersebut, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat, yang ikut memeriahkan acara tersebut, pada hari Jum'at (14/06/2024) kemarin, yang diselenggarakan di kolam ikan milik Polres Aceh Singkil.


Kegiatan itu disambut baik dan antusias dari seluruh peserta yang berhadir, para peserta terlihat kompak, dalam mempersiapkan perlengkapan pancing mereka masing - masing.


Dalam Kesempatanya, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Menyambut baik, partisipasi masyarakat di lomba mancing ini, beliau juga berharap, kegiatan positif seperti ini, dapat terus mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.


Kapolres Aceh Singkil Juga Menyampaikan, bahwa lomba mancing ini diadakan, adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan masyarakat, dan sekaligus memeriahkan, menyambut momen HUT Bhayangkara yang ke- 78 tahun." Sebutnya 


Kemudian, dengan melihat antusiasme dari masyarakat yang hobi memancing, dapat menyalurkan hobinya, dengan berpartisipasi dalam lomba memancing yang ada di kolam Polres Aceh Singkil," Pungkasnya


Sisi lain, Kapolres Aceh Singkil Menyatakan, bahwa kegiatan lomba memancing ini, bukan lah hanya untuk hiburan semata, tetapi hal ini merupakan menjadi bagian, kegiatan hal yang positif, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara." Tambahnya.


Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP dalam kata sambutannya. Ia mengatakan, para peserta yang hadir disini, adalah merupakan pemancing-pemancing ulung, ada pemancing laut, ada pemancing sungai dan pemancing tengah. 


Kata, Azmi yang tidak ada disini, adalah pemancing keributan, dan saya yakin itu, hal itu sempat membuat tawa semua peserta yang berhadir, saat acara pembukaan lomba mancing di Polres Aceh Singkil, hari kemarin.


Terlihat, para peserta mancing bersemangat, dan menunjukkan seni memancing mereka, dalam menangkap ikan, mereka tidak hanya berkompetisi untuk meraih hadiah, tetapi ikut juga merayakan HUT Bhayangkara.


HUT Bhayangkara merupakan hal penting bagi Polri, tentunya semangat kebersamaan, dan persaingan sehat pun terpancar diacara lomba mancing kali ini, diharapkan acara seperti ini, tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga bisa menjadi sebagai sebuah wadah mempererat persaudaraan antara polisi dan masyarakat.


Semoga kerjasama ini, agar terus terjalin, dan saling mendukung didalam menjaga ketertiban dan Keamanan di Kabupaten Aceh Singkil.


"Selamat HUT Bhayangkara ke-78 Tahun." Polisi Presisi, Polisi Humanis, dan Polisi Profesional, semakin dicintai rakyat."tutup





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close