Notification

×

Iklan

Iklan

Musda IX Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jhonarudin Syah Terpilih Sebagai Ketua Pokja Wartawan

26 Juni 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor gelar Musyawarah Daerah ke IX, di sekretariat Pokja perum BCE Blok D7, Sukahati, Cibinong, rabu (26/6/2024). 


Dalam sambutannya ketua panitia Musda IX, Bogor Rudy Tamami mengatakan, merasa bersyukur, karena dengan segala keterbatasan , Musda IX ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses. 


"Ini semua berkat kerja keras panitia dan didukung oleh pengurus Pokja, serta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor sehingga acara Musda IX Pokja berjalan sukses," kata Rudy Tamami yang juga kepala Biro Bogor media Zonamerdeka.com. 


Rudy juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus beserta jajaran dan anggota Pokja wartawan Kab. Bogor yang telah membantu baik materiil dan spirituil untuk kelancaran kegiatan Musda IX Pokja wartawan Kab. Bogor. 


"Kedepan ditangan pengurus yang baru, semoga Pokja terus eksis dan maju dalam menghasilkan produk jurnalistik dan menjaga nama baik Pokja wartawan Kab. Bogor dimata Pemerintah Kab. Bogor khusunya, maupun stakeholder agar terciptanya hubungan yang baik yang selama ini telah terjalin," ujar Rudy. 


Lanjut Rudy, dalam pemilihan ketua  Pokja Wartawan Kab. Bogor periode 2024-2027 ini ada dua calon. Jhonarudin Syah dari media Kabar Pokja dan Mulyadi dari media Lensa Nusantara.

" Jumlah pemilih ada 27 orang. Itu berdasarkan data anggota yang disampaikan oleh pengurus". Tambahnya.


Sementara itu ketua Pokja Wartawan Kab. Bogor periode 2021-2024 Em. Liswandi menyampaikan permohonan maaf apabila selama  memimpin Pokja wartawan Kab. Bogor  ada kekurangan. 

"Dalam demokrasi kita saling menghormati pilihan, beda pilihan hal yang wajar dalam demokrasi. Kedepan  Pokja terus kompak jangan ada perpecahan, karena info yang saya terima dari para Pejabat Pemkab. Bogor organisasi Pokja selalu mendapat nilai positif. Ini yang hatus kita pertahankan pada  kepengurusan yang baru nantinya," ungkap Em. Liswandi. 


Setelah melewati proses pemilihan,  Jhonarudinsyah mendapatkan 20 suara dan Mulyadi 6 suara, satu suara dinyatakan tidak sah. 


 (Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close