Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Belangsung Aman dan Lancar, Polisi Teluk Meranti Lakukan Pengawasan Idul Adha 1445 H

17 Juni 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 Hijrah, , Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau turunkan personel untuk pengawasan pelaksanaan Sholat Berjamaah Idul Adha, Senin (17/6/2024). 


Pengawasan berlangsung di Masjid Al Qohar dan Al Hafsah Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan saat masyarakat menjalankan ibadah. 


"Dengan adanya pengawasan ini, masyarakat lebih aman dan nyaman," ujarnya.


Dikatakannya, pengamanan tersebut tidak hanya dilakukan di satu tempat saja, namun juga di tempat lain yang saat ini tengah menjalankan ibadah Salat Idul Adha di Kecamatan Teluk Meranti. 


"Personel tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif," katanya.


Hal ini dilakukan, lanjut Kapolsek, wujud selalu hadirnya pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Bertujuan mencegah dan mengatasi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


Sehingga, masyarakat menjadi aman dan nyaman saat beraktivitas. "Disisi lain, juga untuk menikmati kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close