Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Lingkungan, PT. Socfindo Lae Butar Kembali Turunkan Alat Berat Ke Lokasi Tumpukan Sampah

14 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Peduli lingkungan PT. Socfindo Kebun Lae Butar bersihkan tumpukan sampah di Desa Sianjo-Anjo Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (14/06/2024)


Pembersihan sampah mengunakan alat berat tersebut, dikawal langsung oleh Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar (tehnik 1) H.M Novry Rahadian di hari Jum'at yang penuh berkah ini.


"Alhamdulilah kita dari PT Socfindo lae butar didampingi oleh Camat Kecamatan Gunung Meriah Ilvi Rahmi, dan Pj. Kepala Desa Sianjo-anjo Meriah Sugeng Hariadi, beserta rekan-rekan lainnya, berkesempatan untuk membersihkan sampah yang berada di Desa Sianjo-anjo," Ujar, Novry Rahardian


Kemudian, hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, yang bertepatan di hari lingkungan. "Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia". agar lingkungan disekitar kita, tetap terjaga menjadi bersih, serta udara nya juga segar dan sehat." Sebut, H.M Novry Rahardian 


Disisi lain, Novry juga berharap, hal ini juga bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar masyarakat Aceh Singkil, khususnya yang ada di Kecamatan Gunung Meriah, harus tetap terjaga, sehat dan bersih." pungkasnya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close