Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP Dapat Penghargaan Serambi Awards 2024

01 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Anugerah ini diberikan lantaran Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil, di bawah kepemimpinan Drs Azmi, MAP yang berhasil melakukan terobosan inovasi membuat sistim aplikasi Singkil Smart Info sebagai pendukung program satu data. 


Penjabat Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi, MAP menjadi salah satu kepala daerah Kabupaten yang ada di Propinsi Aceh, yang dijadwalkan menerima Serambi Awards 2024 dengan tema Sinergi Membangun Negeri. 


Ia dijadwalkan hadir di dampingi istri Ny Emma Malini Azmi yang merupakan Pj Ketua TP PKK Aceh Singkil, untuk menerima penghargaan di gedung Academic Activity Center Dayan Dawood, di Banda Aceh, Sabtu (31/5/2024) malam.


Turut mendampingi Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Faisal. Pj Bupati Aceh Singkil, menerima anugrah dalam kategori inovator satu data di Provinsi Aceh. 


Data tersebut telah diformat seragam dan teridentifikasi. Sehingga memudahkan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, menggunakan data tersebut untuk mengambil kebijakan secara cepat, tepat dan akurat. 


Selain itu Singkil Smart Info bisa diakses publik. Hebatnya akses data bisa dilakukan dengan satu genggaman, dimana saja, kapan saja melalui gawai dan ponsel cerdas, info dan data bisa diakses.


Singkil Smart Info bisa diakses melalui website Pemkab Aceh Singkil, Selanjutnya silahkan berselancar mencari data Aceh Singkil, yang dibutuhkan, terkait seperti isu strategis Aceh Singkil dan indikator kinerja utama Pemkab Aceh Singkil."tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close