Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Sawahlunto Ikti Rakor Penangulangan TBC

10 Juni 2024


 


Sawahlunto,zonamerdeka.com -- 10 Juni 2024,Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, S.STP, M.Si, bersama Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi dan Penanggulangan TBC yang diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), dari Balaikota Sawahlunto, pada Senin 10 Juni 2024.


Rakor pengendalian inflasi daerah yang di pimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D. diikuti juga oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si.,CHFC.,CLU dan sejumlah unsur Kementerian, Lembaga, Gubernur, Bupati/Wali Kota dan Forkopimda se-Indonesia.


Rapat Koordinasi yang diselenggarakan pagi itu membahas terkait pengendalian inflasi daerah, juga membahas pada maraknya penyakit Tuberkulosis yang dikenal dengan TBC dikalangan masyarakat, mengingat Indonesia saat ini sedang berada diposisi kedua dunia setelah India.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close