Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Polres Aceh Singkil Qur'ban 6 Sapi dan 2 Ekor Domba di Hari Raya Idul Adha 1445 H

19 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Polres Aceh Singkil menunaikan kewajiban Agama dengan melakukan penyembelihan hewan Qur'ban di Hari Raya Idul Adha 1445 H di Mapolres Aceh Singkil, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin, 17 Juni 2024, kemarin.


Nuansa lebaran Hari Raya Idul Adha, tidak afdhol rasanya, kalau tidak ada menyembelih hewan qurban, oleh karna itu Polres Aceh Singkil gelar kewajiban Qurban bagi yang mampu.


Diketahui, penyembelihan hewan qurban kali ini menyembelih 6 sapi dan 2 ekor domba, dan akan dibagikan kepada masyarakat, bagi yang membutuhkan, disekitar Polres Aceh Singkil. 


Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Mengatakan, “Saya sangat senang bisa dapat berbagi di Hari Raya Idul Adha tahun ini, dapat memberikan sedikit rezeki yang saya punya, untuk berbagi pada masyarakat.


"Kita ketahui, bahwa di Propinsi Aceh, begitu sangat semarak disaat Perayaan Hari Besar Islam (PHBI), dimana masyarakatnya sangat antusias didalam menyambut hari raya Idul Adha, dan berqurban hewan." Kata, Kapolres Aceh Singkil.


Ia juga mengungkapkan, rasa bersyukur dan senang, karna dapat bisa ikut berqurban di hari raya Idul Adha atau hari Qurban tahun ini." Tambah, Kapolres Aceh Singkil.


Kemudian, saya melihat para personel juga sangat antusias, disaat memotong, menata dan memasak daging untuk disantap dan makan-makan bersama disini, sehingga terjalinlah hubungan silahturrahmi sangat baik diantara kita semua." Sebut, Kapolres Aceh Singkil.


Maka, dengan adanya Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini, semoga dapat menanamkan rasa syukur kita terhadap Tuhan yang Maha Esa, dan selalu bertambah rasa syukur dan kita bisa saling berbagi dalam hal-hal sekecil apapun yang kita punya, pada mereka yang membutuhkan." Pungkasnya


"Karna dengan berbagi tidak mengurangi dan membuat kita jatuh miskin, malahan dapat menambah harta kita, tentunya dengan Iman dan Ketaqwaan,”tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close