Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Bagi 300 Paket Sembako Kemasyarakat, Dalam HUT 78 Bhayangkara

26 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com --Kepolisian Resor Bangka, bakti sosial membagi 300 paket sembako ke masyarakat, dalam HUT Bhayangkara ke 78, di Aula Tri Brata Polres Bangka, Selasa (25/06/2024). 


Bakti Sosial serentak secara virtual (zoom metting) di seluruh Polda dan Polres se Indonesia di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Sedang Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, bhakti sosial merupakan kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan 

dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024, "Dengan giat bhakti sosial membagi paket sembako ke masyarakat, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, " tuturnya. 


Sementara salah satu warga masyarakat yang menerima paket sembako mengungkapkan rasa senang mendapat bantuan paket sembako, "Terimakasih pak polisi atas bantuan yang diberikan. Semoga polisi tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Hardin warga seputar kota Sungailiat. 


Hadir dalam kegiatan,  Pj. Bupati Bangka M.Haris AR, AP, M.H., Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka S.H., S.I.K., M.I.K., Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar, SI.P., Dandim Bangka  diwakili Danramil Sungailiat Mayor Ch Bagyo Santoso, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Bahrudin Bafa, Danlanal Babel yang diwakili oleh Dandenpomal Kapten Laut (PM) Pipin Siagian, Kajari Bangka yang diwakili Jaksa fungsional M. Hafiz N. F., PJU Polres Bangka dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close