Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat dan Sampaikan Pesan-pesan Ini Kepada Warga

14 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga.


Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan langkah langkah persuasif khususnya diwilayah hukum Polsek Bunut.


Dipimpin oleh Aiptu Revi Sofian, SH diikuti oleh Personil Polsek Bunut lainnya. Antara lain, Aipda Asrap Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Terap, Aipda Ermanto bhabinkamtibmas Desa Sialang Godang. Aipda Nanda Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Keranji dan Brigadir Arlis Bhabinkamtibmas Desa Bagan Laguh.


Berlangsung di Kedai Kopi 69 jalan Laksamana Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (14/6/2024), Jumlah peserta 6 orang.


Topik dalam kegiatan tersebut, cegah kejahatan berupa curat, Curas maupun Curanmor (C3), himbauan tentang izin keramaian kepada masyarakat dan penerimaan Polri Ta.2024


Pada kesempatan ini, Aiptu Revi Sofian, SH menghimbau kepada masyarakat tentang syarat perizinan keramaian dan hal-hal yang perlu di perhatikan oleh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas ketika hajatan tersebut dilaksanakan. 


" Mari bersama - sama kita jaga kondusifitas Kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Bunut," ujar Revi. 


Selain itu, menghimbau dan mengajak masyarakat untuk turut andil dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa Curat, Curas maupun Curanmor dengan aktif melaksanakan Siskamling diareal tempat tinggalnya.


"Dengan masih adanya terjadi kejahatan penyalahgunaan Narkoba, personil Unit Binmas Polsek Bunut memberikan himbauan berupa pemahaman hukum dan sanksi hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba," tambahnya. 


Lebih lanjut, pada saat ini Polri sedang melakukan penerimaan Bintara Polri T.A 2024. Dalam melakukan perekruran anggota Polri T.A 2024, polri menerapkan prinsip "BETAH" dimaksud Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.


"Dan untuk lebih jelasnya tentang syarat dan waktu pendaftaran masyarakat dapat membuka link penerimaan polri.go.id," pungkas Revi.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close