Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Kembali Gelar Minggu Kasih Harmoni

30 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan Ibadah Minggu Kasih (Minggu Harmoni). 


Bertempat di gereja BNKP Desa Merbau Kecamatan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (30/6/2024). 


Adapun yang hadir giat tersebut yakni guru Jemaat Yekuteli Zega, Bripka Dwi Purnomo, S.H dan Jemaat BNKP.


Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H diwakili oleh Bripka Dwi Purnomo menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Pelalawan.


"Saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu Kepala Daerah (Pilkada) yaitu tahapan pemutakhiran penyusunan daftar pemilih. Menharapkan kepada seluruh jemaat BNKP Desa merbau tetap ikut bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas dan mensukseskan," ujarnya.  


Saya selaku yang mewakili Kapolsek Bunut Juga menyampaikan ada beberapa hal kepada jemaat GPIB yang perlu diketahui yaitu persyaratan dalam pengurusan SKCK. Diantaranya, Foto Copy KTP 1 Lembar, Foto Copy KK 1 Lembar, Foto Akte Kelahiran / Ijazah terakhir 1 Lembar dan Pas Poto Ukuran 4 X 6 : 6 Lembar ( latar merah) 


Untuk pelayanan SKCK di Polsek Bunut mulai Hari Senin hingga hari jlJumat sekira pukul 09.00 wib sampai 15.30 wib.


Bagi permohonan melamar kerja di perusahaan swasta dan lainnya penerbitan SKCK nya dapat diurus di Polsek Bunut sedangkan bagi pemohon yang melamar kerja sebagai PNS, Perusahaan BUMN, TNI/PORI Penerbitan SKCK nya di Sat Intelkam Polres Pelalawan. Untuk biaya pengurusan SKCK sebesar Rp. 30.000. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close