Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Kembali Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

25 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Gerakan Subuh di Masjid dan program subuh Harmoni, di Masjid Al-Inayah, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Selasa (25/6/2024).


Dalan rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024.


Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, dalam kegiatan personil menyampaikan, program subuh Harmoni ini salah satu program Kapolres Pelalawan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar saling mengenal dan bersama sama menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Kemudian, mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap Lingkungan, jangan sampai anak-anak remaja kita terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba.


“Kami mengajak semuanya, mari kita ciptakan suasana yang sejuk ditengah-tengah masyarakat dan kita jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolsek.


Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close