Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pemali Jaga Kondusif Daerah Gelar Jumat Curhat

07 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Guna menjaga daerah kondusif, Polsek kecamatan Pemali bersama kepala desa dan warga masyarakat desa Air Duren gelar Jumat Curhat, mendengar menindaklanjuti keluhan masyarakat. Giat dilakukan Jumat (07/06/2024) di Kantor Desa Air Duren, kecamatan Pemali, kabupaten Bangka. 


Kapolsek Pemali, Ipda Eko Susilo mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan agenda program dari jajaran kepolisian untuk mendengar, menampung dan menindak lanjuti dari keluhan dari warga masyarakat,

 "Karena saya baru menjabat di Polsek Pemali, maka sekalian memperkenalkan diri dengan warga masyarakat desa Air Duren, kecamatan Pemali, "jelasnya.


Ipda Eko Susilo menambahkan, tadi kita sampaikan ke warga masyarakat terkait program kerja dari kepolisian, soal kamtibmas serta persoalan lainnya, " Kita himbau agar warga masyarakat tetap menjaga kondisi kondusif desa ini. Kalau toh ada persoalan segera lapor ke kantor Polsek Pemali, "ujarnya.


Sementara Kepala Desa Air Duren, Pemali Syaiful Ahyar mengapresiasi dengan giat Jumat Curhat. Karena warga masyarakat bisa langsung ke kapolsek menyampaikan keluhan, terkait kamtibmas. Sehingga tetap terjaga kondisi kondusif daerah ini, " Saya dan warga berharap agar acara ini terus berkesinambungan setiap minggunya. Dengan begitu desa ini tetap terjaga kondisi kondusif. Saya haturkan terimakasih kepada Kapolsek Pemali dan jajarannya, " tuturnya. (eru)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close