Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Sosialisasikan Pilkada Damai 2024, Kepada Masyarakat Kelurahan Ukui

18 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polres Pelalawan Polsek Ukui, Pada hari selasa (18/6/2024) pukul 09.00 wib Personil Polsek ukui dipimpin oleh Aiptu Arfi Tomief dan anggota laksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat kelurahan Ukui sampaikan pesan kamtibmas, Edukasi dan sosialisasi Pilkada Damai 2024. 


Disamping lakukan Edukasi, Personil Polsek Ukui juga melakukan monitoring atau memantau situasi kamtibmas wilayah kelurahan ukui.


Dijelaskan oleh Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyano, SH, bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan pilkada serentak 2024, khususnya di kecamatan Ukui.


Personil Polsek ukui diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat kelurahan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pilkada Damai 2024 serta sama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga seluruh tahapan pilkada 2024 dapat berjalan lancar.


Ka SPK bersama anggota mengunjungi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pelaksanaan Tahapan pilkasa 2024 dengan menghormati proses demokrasi dimana beda pilihan adalah hal yang wajar, namun demikian tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan Media sosial, harapnya





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close