Notification

×

Iklan

Iklan

Rudianto Tjen: PDI-Perjuangan Tetap Konsisten Bantu Wong Cilik

19 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tetap konsisten membantu dan berjuang membela wong cilik. Hal itu diungkapkan Anggota DPR-RI, Ir Rudianto Tjen dari dapil Babel, pada giat ngobrol bersama dengan wartawan, Rabu (19/06/2024) di RM Kembang Katis, Sungailiat Bangka. 


Rudianto Tjen mengungkapkan, meski pemilu sudah selesai, kita tetap terus membantu warga masyarakat dengan giat bhakti sosial. Seperti pemeriksaan kesehatan geratis dan membantu pengobatan pasien diluar kota dengan membantu pembiayaan berobat sampai sembuh, "Tidak itu saja, juga membantu keluarga yang menunggui pasien yang sedang berobat, di Jakarta serta Palembang. Biasanya keluarga pasien nginap di rumah singgah milik pemkab Bangka. Kita datangi dan kita bantu pembiayaan selama menunggui pasien, " jelasnya. 


Politisi PDI-Perjuangan Babel ini menambahkan, bahwa yang diberi bantuan tidak saja pasien orang yang sakit, tapi yang menunggui pasien juga kita bantu. Baik di Jakarta maupun Palembang, kita punya tim yang khusus mengurus warga dari Bangka Belitung yang berobat ke luar. Kemudian didaerah juga terus bergerak giat pengobatan geratis bagi warga masyarakat, "Jadi program dari PDI-Perjuangan Babel terus berjalan, dan tetap konsisten membantu wong cilik, meski pemilu sudah usai. Dalam membantu masyarakat, kita tidak melihat pada even pemilu, pileg, pilpres maupun pilkada. Kita tetap terus membantu wong cilik walaupun pemilu udah selesai, " tutur Rudianto Tjen. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close