Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polisi Kuala Kampar Gelar Baksos Religi

22 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Sosial) Religi di wilayah hukum, Sabtu (22/6/2024). 


Bansos ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Pelaksanaan ke tempat Rumah Ibadah di Kelurahan Teluk Dalam.


"Lokasi giat, di Mesjid Amilin Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Dikuti 7 Personil dan dihadiri pengurus Mesjid Amilin Kelurahan Teluk Dalam, denan melaksanakan gotong royong membersihkan bagian luar halaman mesjid, dengan memotong rumput, menyapu, membersihkan sampah yang ada disekitaran lingkungan Mesjid serta mengepel teras dan bagian dalam mesjid. 


Bertujuan, meningkatnya kepercayaan Publik terhadap Polri dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap Masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.


"Selain itu, terbangun hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Kuala Kampar," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close