Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Singkil Bina Hubungan Baik Melalui Kegiatan Turnemen Olah Raga Voli

20 Juni 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolres Aceh Singkil Gelar Turnamen Bola Voli di Gor Kasim Tagok, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Hari Rabu, 19 Juni 2024.


Turnamen bola voli hari ini, dihadiri berbagai peserta elemen masyarakat yang ada Aceh Singkil, hal ini merupakan wujud  apresiasi, peran, dan dedikasi pihak aparat kepolisian Polres Aceh Singkil.


Didalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil." Turnamen voli yang diikuti oleh berbagai tim komunitas, pelajar, dan juga aparat keamanan berjalan dengan baik dan tertip.


Kemudian, disaat pembukaan acara tersebut berlangsung, tim peserta bola voli berhadir sangat semangat dan penuh keceriaan, pada saat babak pertandingan itu dimulai.


Diketahui, sebanyak 18 tim ikut bertanding  diacara turnemen tersebut, digelar mulai dari tanggal 19 Juni hingga 29 juni 2024, sekitar 10 hari mendatang.


Kegiatan ini, selain sebagai ajang olah raga hal ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara Polres Aceh Singkil dengan Masyarakat.


Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya kita didalam meningkatkan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.


Hal ini untuk mengisi kegiatan ruang kosong, disaat hari libur, dan menjaga ketertiban dan keamanan melalui pendekatan kegiatan olah raga, yang juga bertepatan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun." Pungkasnya 


Sisi lain, kami dari kepolisian juga berharap, agar melalui kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan terjalinnya hubungan yang harmonis,” Sebut, Kapolres Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil menambahkan."Saya berharap dengan adanya kegiatan turnamen bola voli, dalam rangka menyambut hari HUT  Bhayangkara ke - 78 tahun, masyarakat dapat semakin bersatu, dan berolahraga secara bersama-sama.


"Semoga turnamen voli ini dapat menjadi ajang mempererat hubungan baik antara warga dan dapat membangun semangat sportivitas di tengah-tengah kita." Kata, Kapolres


Oleh karna itu, maka mari kita dukung dan ikuti turnamen bola voli ini dengan penuh semangat dan keceriaan." harap, Kapolres Aceh Singkil.


Turut berhadir, pada saat pembukaan acara di turnamen bola voli, dalam rangka untuk menyambut HUT Bhayangkara, yakni Dandim 0109 Aceh Singkil, Wakil ketua DPRK Aceh Singkil, Ketua KIP Aceh Singkil dan beberapa tamu undangan lainnya."tutup (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close