Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Pangkalan Kuras Salurkan Bansos

23 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (22/6/2024). 


Bansos dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras. 


Kegiatan dipimpin Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH yang di wakili oleh Panit II Lantas Polsek Pangkalan Kuras Ipda Gerhard Sitompul, S.H beserta personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya. 


"Bansos di berikan kepada warga yang tidak mampu di Kelurahan dan Desa Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Ipda Gerhard Sitompul, S.H.


Kegiatan dengan tema "POLRI PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN MENUJU INDONESIA EMAS" 



" Jumlah Sembako yang telah dibagikan sebanyak 30 Paket. Dengan rincian isi paket, 

Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 Kg, Teh celup 1 kotak, Tepung terigu 1 Kg, Telor 1/2 papan dan Mi telor 2 bungkus," bebernya. 


Data Kelurahan dan Desa penerima Bantuan sosial kepada warga yang tidak mampu (muskin) sebanyak 30 paket. Diantaranya, 

Kelurahan Sorek Satu sebanyak 10 Paket Sembako, Desa Sorek Dua sebanyak 10 Paket Sembako dan Desa Dundangan sebanyak 10 Paket sembako.


"Semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari" pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close