Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Idul Adha 1445 H, Polsek Bandar Sei Kijang Giatkan KRYD Cegah Kriminalitas

17 Juni 2024


 




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli diwilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang dalamnya, Minggu (16/6/2024). Kegiatan dalam rangka nenyambut Hari Raya Idul Adha dan bertepatan 10 Dzulhijjah 1445 H Tahun 2024.


Kegiatan berdasarkan, UU RI Nomor : 02 Tahun 2002 Tentang Kepolisian RI dan Surat dari Kabag Ops Polres pelalawan tentang pelaksanaan KRYD dan Pam/Patroli dalam menyambut hari raya idul Adha dan bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1445 H Tahun 2024.


"Kegiatan bertujuan, mengantisipasi penyakit Masyarakat, premanisme dan G

gangguan ketentraman dan ketertiban umum," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil yang memimpin langsung kegiatan. 


Sasaran kegiatan, Bank BRI, Mesjid Paripurna Nurul Iman dan Mesjid Nurul Huda Jalan Lintas Timur Timur Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


"Dalam giat, kita memberikan himbauan kepada pegawai serta Security agar berhati - hati dan antisipasi tindak pidana C3," ucap Dalam. 


Di lokasi Mesjid, lanjutntnya, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para remaja mesjid agar sama-sama menjaga keamanan, agar terhindar dari kejahatan pencurian dan antisipasi tindak pidana C3 di lingkungan mesjid tersebut.  







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close