Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Ini, Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Haflah Wada' Sekolah

15 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menghadiri acara Haflah Wada' Kelas IX dan Wisuda Tahfiz di SMP IT Al Hakim Boarding Schoool Boboko Bandar Sei Kijang, Sabtu (15/6/2024). 


Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Al. Hakim Harun, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan yang diwakilkan oleh Ibu Sekretaris Dinas, nggota DPRD Kabupaten Pelalawan. Komite SMP IT Al Hakim, Kepala Desa Lubuk Ogong yang diwakilkan oleh Sekdes Lubuk Ogong. Ketua yayasan SMP IT Al Hakim, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogong Aipda Aspan Hari, Pemuka masyarakat Desa Lubuk Ogong, Ustadz - ustadz SMP IT Al Hakim dan orang tua santri.


Dalam sambutan, Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menyampaikan, agar anak - anak dibawah umur berhati-hati dalam menggunakan sepeda motor. Karena Jalan Lintas Timur rawan akan kecelakaan.


Selanjutnya Kapolsek Bandar Seikijang juga apresiasi kepada majelis guru yang telah mendidik siswa-siswi hingga lulus dan ucapan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus.


 "Kelulusan ini adalah awal dari perjalanan panjang yang akan dihadapi para siswa, harapan saya agar dapat para siswa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi," ujar Kapolsek. 


Kepada para siswa agar senantiasa menjaga nama baik sekolah. "Kemudian menghimbau jika sekolah mengadakan study tour ke luar kota, maka kendaraan yang akan berangkat agar di cek dengan baik. Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close