Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bangka, Giat Patroli Tempat Wisata

23 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Satuan Lalu Lintas Polres Bangka, giat patroli pada tempat-tempat wisata kabupaten Bangka, Minggu (23/06/3024). Giat untuk memberi  rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata. 


Kegiatan yang dipimpin Bripka Ichsan Firmanda bersama 3 personil Sat Lantas, menyambangi  tempat wisata, seperti Pantai Puri Ansel, Pantai Batu Bedaun dan Pantai Parai Sungailiat Kabupaten Bangka. 


Kasat Lantas Iptu Endi Putrawansah, S.H., seizin kapolres Bangka mengatakan, patroli merupakan kegiatan rutin  dan juga salah satu upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata, "Kita berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga terciptanya situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," jelas Iptu Endi Putrawansah.


Kasat Lantas Polres Bangka, menambahkan selain melakukan patroli ketempat wisata, para personel sat lantas juga melakukan  himbauan kamseltibcar lantas kepada masyarakat pengunjung tempat wisata. Dihimbau agar  masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan taat peraturan lalu lintas dijalan, " Menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan knalpot racing (brong) serta selalu menggunakan sabuk pengaman saat mengemudikan mobil, " tutur Iptu Endi Putrawansah. (eru).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close