Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Masyarakat, Polda Babel dan Polres Bangka Gelar Jum'at Curhat

07 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Serap aspirasi masyarakat dan langsung mendengarkan permasalahan yang muncul, Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Polres Bangka, giat Jumat Curhat, Kamis (06/06/2024) di Telaga Mas, kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Kapolda Babel, Irjen Pol Tarnagogo Sihombing, mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, "Seyogyanya tugas pokok polisi adalah untuk mengayomi, melindungi masyarakat. Dengan demikian, kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.


Sedang dalam dialog dengan polisi, banyak masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi, terutama terkait masalah keamanan. Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol Tarnagogo Sihombing memberikan respons positif dengan menjelaskan solusi atas keluhan yang disampaikan, "Aspirasi yang disampaikan nantinya akan kita selesaikan bersama," ujarnya.


Sementara Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan, Pemkab Bangka, Muctar, menyampaikan apresiasinya terkait program jumat curhat ini. "Program Polri yang diberi nama jumat curhat ini sangat positif sekali. Dengan adanya program ini, masyarakat memiliki kedekatan dengan Polri sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat teratasi sedini mungkin,"katanya.


Setelah pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat ,Kapolda Bangka Belitung  melakukan pemberian sarana kontak dan sembako kepada masyarakat.


Kegiatan dihadiri Kapolda Babel Irjen.Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP., Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, S.IP., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhtar, SH., Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., Wakapolres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K, camat Sungailiat, perwakilan lurah dan kades se kecamatan Sungailiat, tokoh agama, tokoh adat dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungailiat. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close