Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Bhayangkari Ranting Pangkalan Kuras Bersama Anggota

26 Juni 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Tatap muka Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Kuras Yuni Soehermansyah, bersama anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Kuras.


Berlangsumg di Aula Rupajati Polsek Pangkalan Kuras Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (26/6/2024). 


"Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Ranting memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Bhayangkari," 

ujar Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H.  


Selain itu, perkenalan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pangkalan Kuras yang baru. Kemudian, silaturrahmi antar sesama Bhayangkari agar mengenal lebih dekat antara satu dengan yang lain. 


"Ketua Bhayangkari berpesan, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa," terang Kapolsek. 


"Serta ajarkan anak-anak tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak," tambahnya. 


Diharapkan juga, setiap anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close