Notification

×

Iklan

Iklan

Songsong HUT Bhayangkara Ke - 78, Polsek Ukui Bagikan Bansos Ke Warga Kurang Mampu

25 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Ukui Kota menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengatakan bahwa bantuan sosial yang disalurkan berupa paket yang beirisi bahan bahan pokok dan diserahkan pada masyarakat kelurahan ukui serta masyarakat yang benar benar kurang mampu.


AKP Rudi mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


“Melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, Polri kembali membuktikan kedekatan dan kepedulian kepada masyarakat” Ujar AKP Rudi.


Dijelaskan Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program yang bermanfaat bagi warga, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kali ini “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


Saya mengimbau warga untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, tutup AKP Rudi.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close