Notification

×

Iklan

Iklan

Supir Mobil Tangki Pertamina Diduga Jual BBM ke Penadah Gudang Minyak Ilegal di Sungai Rengas

15 Juni 2024


 


Jambi, zonamerdeka.com - Masyarakat dan tim media Jambi digemparkan oleh adanya dugaan praktik ilegal yang melibatkan mobil tangki Pertamina. Diduga kuat, sopir mobil tangki Pertamina tersebut meurunkan dan menjual bahan bakar minyak (BBM) ke penadah di sebuah gudang minyak ilegal yang berada di kawasan Jalan lintas Jambi - Padang KM 3 Kelurahan Pasar Sungai rengas Kec,Muara sebo ulu Kab.Batanghari. Informasi ini mencuat setelah beberapa warga mengamati aktivitas mencurigakan di sekitar lokasi selama beberapa minggu terakhir.


Menurut keterangan warga setempat, pelaku yang diduga terlibat dalam praktik ilegal ini dikenal dengan nama Daman atau Opung. "Kami sering melihat mobil tangki masuk ke gudang itu pada malam hari. Aktivitasnya mencurigakan dan sepertinya mereka sedang menurunkan BBM," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.


Hingga berita ini diturunkan, investigasi masih berlangsung dan belum ada penangkapan yang dilakukan. Tim Media saat ini tengah mencoba mengkonfimasi kasus ini kepada pertamina dan kapolda jambi.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close