Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Polres Bangka Di Makam Pahlawan

24 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 78, Kepolisian Resor Bangka melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Padma Satria Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (24/06/2024).


Kegiatan dipimpin Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., dan di hadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka, Kapolsek jajaran dan personel serta ASN Polres Bangka.


Kapolres Bangka  AKBP Toni Sarjaka mengatakan upacara dan tabur bunga, merupakan momentum untuk

mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, "Ini wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur," tutur AKBP Toni Sarjaka.


Kapolres Bangka menambahkan, diminta seluruh personel Polres Bangka untuk meneladani semangat juang para pahlawan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, " Kita berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan bagi personel Polres Bangka, dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat", tegas AKBP Toni Sarjaka. (eru). 


Foto: Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menabur bunga di salah satu makam di di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Padma Satria Sungailiat, Kabupaten Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close