Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor Fraksi PKS Agus Salim, Resmi Ditunjuk Menjadi Calon Bupati Bogor Pada Pilkada 2024

23 Juni 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera telah memberi mandat kepada KH. Agus Salim untuk maju sebagai calon Bupati Bogor. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bogor yang telah menerima mandat langsung mengambil sikap mensosialisasikan dan berjuang bersama kader serta masyarakat Kab. Bogor untuk memenangkan kader terbaiknya KH. Agus Salim sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang, Agus Salim  saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor. 


Ketua DPD PKS Kab. Bogor Dedi Aroza mengatakan, bahwa dengan ditunjuknya Agus Salim secara resmi menjadi calon Bupati Bogor dari PKS ini menjadi kabar yang baik. 

"Mulai hari ini kita instruksikan semua DPC Kecamatan, ranting tingkat RT/RW se- Kab. Bogor, untuk mendukung dan memenangkan kader terbaik PKS dalam Pilbup Bogor tahun 2024. Sosialisasikan dan sampaikan kepada masyarakat, PKS Kab. Bogor resmi mengusung Agus Salim sebagai calon Bupati Bogor," kata Dedi Aroza saat konfrensi pers dikantor DPD PKS, Cibinong, minggu (23/6/2024). 


Dedi Aroza melanjutkan, pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain yang ingin berkoalisi untuk satukan visi misi melangkah bersama-sama dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi. 

"Kami akan mengawal hasil rekomendasi ini, kita juga sudah menjadwalkan terkait komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada di Parlemen maupun non Parlemen," terang Dedi Aroza. 


Lebih lanjut, pihaknya memastikan kesolidan kader PKS dalam Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang. 

"Sebagai modal awal untuk memenangkan Agus Salim sebagai calon Bupati Bogor, kami yakin masyarakat Kabupaten Bogor adalah orang yang cerdas dalam memilih pemimpin di Bumi Tegar Beriman," ujar Dedi Aroza 


Sementara itu, ketua tim Satgas Jabar Putih Kab. Bogor Wasto Sumarno optimis seluruh kader PKS dan masyarakat Kab. Bogor bersama-sama memenangkan Agus Salim dan pasangannya dalam Pilbup Bogor.

 "kita yakin dan optimis menargetkan 1,5 juta suara pada Pilbup Bogor, selain Pilkada Kabupaten Bogor kita juga siap memenangkan Haru Suandharu di Kabupaten Bogor sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak 27 Nopember 2024," jelas Wasto. 



(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close