Notification

×

Iklan

Iklan

Acep Sajidin: Kita Siap Pertahankan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Bogor

18 Juli 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Pemerintah Kecamatan Cibinong gelar kegiatan pawai Ta'aruf yang melintasi jalan Karadenan-Pomad dan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Cibinong di tiga Mimbar Masjid kaum pandak, SMP 3 dan di halaman kantor Kelurahan Karadenan, kamis (18/7/2024). 


Turut hadir, Camat Cibinong Acep Sajidin, Ketua TP PKK Kec. Cibinong, Jajaran Pemerintah Kec. Cibinong, Lurah se- Kecamatan Cibinong beserta jajaran, Kapolsek Cibinong, Danramil Cibinong, Ketua MUI Kec. Cibinong, Kepala KUA Kec. Cibinong, Kepala UPT 1 Perhubungan Cibinong, Kasubag TU UPT Penataan Bangunan Wil. 1, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.


Rangkaian kegiatan diawali pawai Ta'aruf yang diikuti 1058 orang dari 13 Kelurahan se- Kecamatan Cibinong, pelantikan dewan hakim 21 orang dan MTQ sebanyak 127 kafilah dari 13 Kelurahan se- Kecamatan Cibinong. 


"Alhamdulillah kgiatan pawai Ta'aruf dan MTQ tingkat Kec. Cibinong berjalan sukses dan juga mendapat respon positif dari masyarakat, ini semua berkat dukungan dari tokoh masyarakat dan para alim ulama serta Forkopimcam Cibinong yang turut mensukseskan kegiatan ini. Kita semua saling bersinergi untuk kemajuan Kec. Cibinong sebagai ibu kota Kab. Bogor. Saya optimis Kec. Cibinong bisa mempertahankan juara umum MTQ Tingkat Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan di Kec. Cisarua pada agustus 2024," kata Camat Cibinong Acep Sajidin kepada awak media. 


Acep Sajidin juga memohon do'a dari seluruh masyarakat agar Kecamatan Cibinong dapat mempertahankan gelar juara umum MTQ Tingkat Kabupaten Bogor. "Semua Kelurahan se- Kecamatan Cibinong turut mengirimkan pesertanya dalam pawai Ta'aruf dan MTQ tingkat Kec. Cibinong untuk kategori ada anak-anak, remaja dan dewasa," jelas Acep Sajidin. 


Diakhir, dirinya  juga mohon maaf kepada pengguna jalan atas kegiatan pawai Ta'aruf yang menyebabkan kemacetan dikarenakan antusias yang luar biasa dari masyarakat. 




Irvan/Rudy





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close