Notification

×

Iklan

Iklan

Apdesi Talangpadang Berikan Bantuan Kepada Warga Sinarpetir Korban Kebakaran

18 Juli 2024


 



Tanggamus, zonamerdeka.com -- Asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia ( APDESI) kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus, mengunjungi warga pekon Sinar petir korban kebakaran, hal ini di lakukan oleh APDESI kecamatan Talangpadang adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ,dalam kunjungan tersebut selain menyampaikan ikut berbelasungkawa atas musibah tersebut , APDESI juga memberikan bantuan sejumlah uang yang di terima langsung oleh  Taufik warga korban kebakaran.

   

Yulistina selaku ketua mengatakan  jika bakti sosial adalah merupakan salah program yang ada di organisasi para kepala desa / pekon kecamatan Talangpadang "  kami atas nama keluarga besar APDESI kecamatan talang tentu turut merasakan apa yang  menjadi beban saudara kita korban kebakaran ini mudah-mudahan kehadiran kami hari ini dapat memberikan support  kepada saudara kita yang sedang mengalami musibah , ada sedikit bantuan dari kami semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita ini" tutur ketua Apdesi  Kecamatan Talangpadang .

      

Sementara itu Ismail Kardi selaku kepala pekon/  desa sinarpetir dan jajarannya,menyambut baik kedatangan dari pada pengurus APDESI  kecamatan talang Padang ". Saya atas nama warga saya bapak Taufik yang kena musibah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari rekan rekan sejawat saya kepala pekon se kecamatan Talangpadang, tentunya perhatian suport dan bantuan yang diberikan oleh teman teman APDESI sangat berarti dan sangat membantu warga saya yang sedang kena musibah". Ujar kepala pekon sinar petir 




SNi





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close