Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Warga, Kapolsek Bunut Gelar Jumat Curhat dan Sampaikan Ini

05 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini, Jumat (5/7/2024), Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga binaannya. 


Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan langkah langkah persuasif khususnya diwilayah hukum Polsek Bunut.


Dipimpin oleh Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, SH didampingi Aipda Ahmad Arif Sitompul Bhabinkamtubmas Desa Angkasa, Aipda Feri sasli Ba. Polsek Bunut dan Brigadir Arlis Saputra Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Desa Kriung.


Berlangsung di Kedai Kopi Warga Jalan Laksamana Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Jumlah peserta 8 orang dengan topik Cegah kejahatan berupa Curat, Curas maupun Curanmor (C3).


Selain itu, cegah peredaran Narkoba, kenakalan remaja berupa Bulying, LGBT dan persetubuhan anak dibawah umur.


Pada kesempatan ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar bersama - sama kita jaga kondusifitas Kamtibmas.


Kemudian, mengajak masyarakat untuk turut andil dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa Curat, Curas maupun Curanmor (C3).


"Dengan aktif melaksanakan Siskamling diareal tempat tinggalnya," kata Kapolsek. 


Dengan masih adanya terjadi kejahatan penyalahgunaan Narkoba, lanjut Kapolsek, pihaknya akan terus memberikan himbauan berupa pemahaman hukum dan sanksi hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba.


"Kemudian untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan asusila yang dapat melanggar hukum dan norma-norma yg berlaku ditengah masyarakat," tegas Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close